Sabtu, 05 Februari 2011

random

halooo. I come back finally! setelah bermalas-malas ria menulis blog. pak guru ane bilang kalo nggak nulis post bakal dapet nilai pas-pasan. omegod! aku belom nulis apa2 sejak tahun 2011. makanya sekarang aku nulis. judulnya aja random makanya isinya bakalan acak adut alias kemana-mana. yang jelas pertama sih lagi mikirin try out ke-1 yaitu BESOK! #jder! (suara petir menyambar) astaga nggak kerasa banget.
Senin: Bhs. Indonesia dan IPA
Selasa: Matematika
Rabu: Bhs. Inggris dan Agama
hohoho apakah ahda bisa dapet nilai bagus ye? nggak yakin.
udahan ngomongin itu aku mau share foto2 aku pas kecil. yyeeee.
                              aku yang ditengah                              

di ancol
aku yang paling kiri yang paling kanan albaa
aku sama kakakku
belajar jalan
badan endut rambut jebrak

yee cuma itu aja yang aku temukan dengan susah payah. bye bye. o iye wish me luck and good luck for you. thanks for reading!

Ho ho ho,


Ahda :D

1 komentar:

  1. Mbak cranya posting foto/gambar kyak mbak itu gmana ,klau pakai operamini...????
    Operamini versi yang bagus buat blogging yg apa ya???
    Tlong ajarain langkah2nya..q blajar g bisa' trus ni

    tlong di emailkan

    andrisipit@ymail.com


    trima kasih

    BalasHapus