Jumat, 05 November 2010

sial oh sial

hari ini hari sabtu *udahtaukalida!* kayaknya hari ini aku kena sial mulu.
kesialan petama:
hari ini tanding basket sama anak SD 1 dan kita akhirnya kalah. sebenernya sih menurutku ini nggak sial2 amet. karena cuma pertandingan persahabatan alias nggak ada hadiah buat yang menang. pertandingan sesi pertama cowok lawan cowok sama cewek lawan cewek seimbang. tapi setelah pertandingan sesi kedua mau yang cowok atau cewek dua-duanya kalah. :'(
kesialan kedua:
habis pertandingan basket selesei, aku ke rumahnya si empunya warung ratu yang terkenal dengan ayam kremesnya alias si lathifah. cuma beberapa menit istirahat, kita pingin beli pop ice di warung yang aku lupa namanaya. pas aku mau markir motornya, malah motornya mau jatuh. Soalnya belum nyentuh tanah stang-nya. akhirnya tu motor bisa terparkir juga. masalah dianggap selesai padahal tu motor lecet sedikit (sedikiit sekali). nah pas aku mau masuk tokonya aku malah jatuh sampe kaki menyentuh tanah*daridulukale*. enggak ding sampe terduduk aja. Gara-gara ada kayu yang nggak jelas itu di depan warung. dan saat itu juga aku jadi bahan tertawaan temen2.

memang sih cuma itu aja tapi kalo nanti aku kenal sial lagi pada hari ini ya berarti nasib aku memang lagi sial hari ini. mudah-mudahan sih nggak.

Bye-bye bloggers ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar