Kamis, 18 November 2010

konengnyaa -,-

sebelumnya aku mau ngucapin 'Selamat Hari Raya Idul Adha buat yang ngerayain (termaksud saya)' telat satu hari si tapi tak ape lah dari pada nggak. ya toh? 
nah sekarang ke topik inti aja deh. jadi malam senin, rencananya aku mau takbiran sama anak-anak. ya udah aku berangkat ke rumah alma. eh taunya dia nggak dibolehin sama ortu. trus aku ke rumahnya nada. untung nada ada. pas aku liat motorko eh gak taunya tuh motor bensinnya tingga seupil(sedikit). karena takut nanti tu motor mogok, ya udah aku bilang ke alba kalau aku mau ngisi bensin dulu. pas aku mau muter alias balik, aku udah mau jatuh. motonya belum jatuh sih cuman miring 90 derajat kale. Alba pas liat aku mau jatuh bukannya nolongin malah bilang "ENCUS! ENCUS" naujubile. sabarnya aku, orang susah kok nggak dibantu. trus dibelakang ada orang naik motor dari tadi tan tin tan tin muluk. dikiranya negur aku,jadinya aku koneng berat eh taunya orang jualan. akhirnya aku bisa buat itu motor jadi normal lagi dan isi bensin. habis itu aku, alba, latifah, sama nada keliling BTN. akhirnya malah nggak takbiran :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar