Rabu, 01 September 2010

Memilih Kaos

Tips Memilih Kaos:

- Pilih yang pantas dan nyaman 
   apapun model kaosnya, pastikan tidak kebesaran atau kekecilan di badan kita. Kalau kita suka kaos longgar atau ketat, usahakan pilih yang nyaman dipakai atau tidak mengganggu aktivitas kita. 
   Jika badan kita kecil, hindari kaos longgar karena hanya akan membuat badan kita terlihat makin kecil (tertutup kaos). Sebaliknya, kalau badan kita besar, hindari kaos yang ketat karena akan membuat badan kita terlihat makin besar. Sebaiknya kita mencobanya dulu sebelum membeli. Dengan demikian, kita akan melihat dan merasakan, apakah kaos yang kita pilih itu pantas, cocok, dan nyaman kita pakai.

- Sesuaikan dengan musim
   pilihlah kaos sesuai musim. Pada musim kemarau atau panas, pilihlah kaos berbahan katun yang mudah menyerap keringat. Sebaliknya, bila musim hujan atau dingin, pilihlah kaos berbahan wol karena akan membuat badan kita hangat.

- Sesuaikan dengan kepribadian kita 
    pilihlah kaos yang modelnya sesuai dengan kepribadian kita. Jika kita termasuk cewek yang suka bergaya tomboi, misalnya pilihlah kaos yang bernuansa sport atau yang ber-capuchon. Bisa juga kita padukan dengan vest. Sebaliknya, jika kita girlie, kita pilih kaos yang bernuansa feminim, antara lain bewarna pink, ungu, atau yang beraksesori pita, renda dan boneka.

- Sesuaikan dengan umur kita 
   Ada berbagai macam model dan bentuk kaos. Misalnya, ada yang bergambar, ada pula yang beraksesori (boneka, pita, atau rantai). Saking banyaknya, kadang kita jadi bingung memilihnya. Sebelum memilih, kita ingat-ingat dulu koleksi kaos yang sudah kita miliki. Dengan demikian, kita tidak akan membeli kaos yang model dan bentuknya sama.
   Selain itu, pilihlah model yang sesuai dengan umur kita. Kaos yang cocok untuk mama atau kakak, belum tentu cocok untuk kita.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar